Mau Mobil Tetap Kinclong? Nih Tipsnya!

Sebel ga sih kalian.. Beli mobil aja ud mahal, belom lagi biaya perawatan-nya lagi. Tambah lagi deh tuh pengeluaran.. apa lagi dah.. Udah rusak terus. Chill, tenang gengs! Kalian gausah marah dulu deh. Semuanya pasti ada solusinya. Nah, mau tau kan..

Pertama-tama, oli mobil juga harus harus diganti setiap 5,000 mil – 7,000 mil dan PAKE BRAND YANG TERPERCAYA YA. Ke bengkel terdekat kalian aja ganti-nya, lebih gampang deh! Kalo ga diganti, kotaron tuh bakal menumpuk, akhirnya rusak deh mesinnya.. Uang kalian terbang-terbang tuh.

Selanjutnya, bersihkan exterior dan interior mobil kalian se-sering mungkin. Ya, emang sih nyebelin, tapi kalian ga mau kan banyak debu-debu, akhirnya mobil bagus-bagus tuh juga rusak. Ga bisa impress cewe/cowo yang kalian suka tuh!

Yang penting kalian sering-sering cek ya. Satu bagian rusak tuh bisa kerusakan fatal loh! Pastinya tetep stylish dan aman dong.